Perang Raksasa Internet

Akhir-akhir ini google + sering di perbincangkan baik di media cetak maupun dari orang ke orang.Google + merupakan proyek baru dari Google untuk mencoba mengalahkan 'RAJA JEJARING SOSIAL' facebook. Banyak yang berpendapat bahwa google + dapat mengalahkan facebook namun banyak juga yang mengatakan bahwa google akan sulit mengalahkan facebook.Google + memang masih baru di dunia jejaring sosial namun penggunanya sudah 10 juta,hal ini menandakan bahwa google memiliki potensi untuk menyaingi facebook,namun ingatkah anda jejaring sosial twitter yang pernah di banding-bandingkan dengan facebook? Faktanya hingga saat ini twitter belum bisa mengalahkan facebook.

Google terus berupaya untuk mengembangkan proyek G+ [google +] masih belum di luncurkan secara resmi,karena jika ada orang yang ingin mencoba G+ harus dengan invitation atau undangan maka dari itu,banyak yang membuat postingan agar orang dapat mencoba G+.

Dengan semakin bersaingnya G+ dengan facebook sampai-sampai iklan mengenai G+ yang ada di facebook di hapus karena facebook tidak mau para penggunanya pergi meninggalkan faacebook.Facebook pun juga tidak mau ketinggalan soal fitur,mereka mencoba membuat tampilan yang lebih menarik dari sebelumnya seperti contohnya layanan untuk chating yang ada di facebook sekarang di buat di sebelah kanan dengan tampilan full,juga bisa mengirim pesan tanpa harus membuka profil orang yang akan di kirimi pesan namun tinggal mengetikan pesan di dalan kolom chat.

Bisakah Google + yang di tukangi Sergey Brin dan Larry Page mengalahkan Facebook yang di tukangi Zuckerberg? Kita tunggu kabar selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment