Kaskus,Micro Blogging Dengan Trafik Tinggi Di Indonesia


Apakah masih ada yang belum mengenal forum yang satu ini?? Tentu masih ada karena belum banyak orang yang menggunakan forum yang satu ini padahal forum ini sangat bermanfaat.

Bisa di bilang kaskus adalah micro blogging dengan trafik tinggi yang ada di Indonesia.Ketika kaskuser (sebutan pengguna kaskus) membuat postingan,kurang dari 1 menit pasti sudah ada yang mengunjunginya. Dengan tingginya trafik di kaskus para blogger bisa memanfaatkan ini untuk menarik banyak pengunjung ke blog para blogger.Selain kaskus para blogger juga bisa mendaftarkan blognya di infogue.com yang merupakan direktori blog asli Indonesia trafiknya pun juga tinggi.


Jik para blogger penasaran dengan seberapa tingginya trafik di kaskus,silahkan lihat di bawah ini




Tingginya dapat di lihat dari total member yang sampai 3.080.648 orang yang aktif selalu melihat threa atau artikel menarik.Selain itu lihat saja thread "programer termuda di Indonesia" pada pukul 14.26 baru 25 orang yang membukanya satu menit kemudian sudah  273 orang yang membukanya. Maka dari itu untuk blogger newbie bisa mempostingkan sebagian artkelnya di kaskus,ingat hanya sebagian agar pengunjung mau mengunjungi sumber artikel tersebut yang tentunya isi artikel lebih lengkap.Setelah mempostingkan sebagian jangan di bawah thread berikan link ke artikel sumber yaitu blog anda.

1 comments: