Komputer Bebas VIRUS


Apakah anda sering mengalami masalah dengan virus sering mengganggu komputer anda??? Apakah komputer anda benar-benar aman dari virus dengan anti virus yang anda gunakan saat ini??? hmm... ada solusi untuk menangani virus dengan cara mengganti OS anda dengan LINUX.Kenapa linux? karena saat ini belum ada virus yang bisa menyerang linux,berbeda dengan OS windows yang mengharuskan anda menggunakan anti virus untuk menangkal virus.
Inilah saatnya anda berpikir lagi tentang linux,linux bukanlah OS yang sulit di operasikan,memang sedikit berbeda pengoperasiannya dengan windows tapi di jamin bahwa linux benar-benar aman dari linux.Bagi anda yang masih ragu dengan linux,anda bisa meggunakan live cd dulu dengan tujuan tahu seperti apa linux itu. Tampilan linux jauh lebih menarik di banding dengan windows,linux bisa di modifikasi tampilannya seperti windows namun windows tidak bisa di modifikasi seperti linux.

Namun dari sekian kelebihan linux ada juga kelemahan yang di miliki linux yaitu program-program yang di gunakan di windows belum tentu bisa di install di linux tapi ada yang juga bisa di install dengan linux yaitu dengan bantuan aplikasi wine.Wine adalah sebuah aplikasi yang membuat program windows dapat terbaca di linux seperti contohnya MS Office dapat di install di linux,YM,bahkan photoshop cs 2 juga bisa di jalankan di linux.

Silahkan bagi anda yang tertarik anda bisa menggunakan linux dengan live cd dulu,agar nantinya anda tidak menyesal ketika di install linux atau anda bisa juga membuat dual boot pada komputer anda sehingga anda bisa memilih OS mana yang akan anda gunakan.


0 comments:

Post a Comment