Cara Cari Uang dari Internet

Banyak cara yang dapat di lakukan oleh orang untuk mendapat keuntungan dari internet.Jika kita lihat orang yang berhasil dari internet mungkin kita menganggap jika mencari uang melalui internet adalah sesuatu yang mudah padahal tidak semudah yang kita pikirkan ada banyak faktor yang mempengaruhi kesuksesan orang dalam internet marketing.

>
1.Tekun
Jika kita kita tidak tekun maka pengunjung akan malas untuk mengunjungi blog anda atau toko online anda sehingga untuk promosi ke orang-orang lebih sulit

2.Memiliki kemampuan untuk beriklan
Dengan mengiklankan blog kita maka akan banyak pengunjung yang tertarik untuk mendatangi blog anda tapi jika anda tidak kreatif dalam beriklan maka blog anda sepi

3.Tahu dalam dunia blogging
Blogging adalah cara kita untuk memamerkan dagangan kita pada konsumen jika seorang yang ingin bekerja sebagai internet marketer maka blogging adalah syarat untuk bisa sukses

4.Punya banyak teman "maya"
Dengan punya banyak teman di dunia maya maka untuk mempromosikan lebih ringan karena kita bisa memberi tahu pada teman bahwa ada info atau dagangan baru sehingga teman yang tertarik akan mengunjungi blog anda.

Dari 4 faktor di atas anda bisa menerapkannya pada bisnis internet seperti 

1.Affiliasi
Affiliasi adalah kata lain untuk sales sebuah produk di internet,jadi kita bertugas untuk menjualkan barang yang di jual di internet seperti amazon.com. Di sini anda akan mendapat bonus uang dari penjualan anda semakin banyak barang yang anda jual maka semakin banyak pula bonus yang anda dapatkan.

2 .PPC(pay per click)
PPC ini biasanya di pasang pada blog yang ramai,mengapa demikian?karena ppc membutuhkan perbandingan  8:1 artinya dari 8 orang yang mengunjungi blog hanya ada 1 orang yang mengekliknya.PPC adalah sebuah iklan yang di pasang di blog yang sudah di daftarkan contoh PPC adalah google adsense di sini anda akan di beri uang jika ada orang yang mengklik iklan yang anda pasang di blog.

3.PTC(pay to click)
Dalam pay to click di butuhkan modal dan juga skill untuk mendapatkan uang yang banyak karena PTC ini adalah cara untuk kita beriklan tentunya tidak gratis semakin banyak uang yang di keluarkan untuk beriklan semakin ramai juga blog kita,selain itu kita juga harus meng klik iklan dari orang lain agar kita bisa mendapatkan bonus.

Dari beberapa hal di atas yang terpenting adalah dedikasi dan semangat untuk mampu bersaing dari orang di luar negri karena internet adalah hal yang bersifat global siapapun dapat muncul di dunia maya. 





1 comments:

  1. link di atas tdk bisa di buka..mungkin ada alternetif lain??

    ReplyDelete